Fikayo Tomori Absen untuk Laga Chelsea vs Bournemouth

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 14 Des 2019, 12:37 WIB
Fikayo Tomori Absen untuk Laga Chelsea vs Bournemouth

Fikayo Tomori (Sumber: Reuters)

 Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Fikayo Tomori, akan absen dalam pertandingan Premier League dengan Bournemouth di Stamford Bridge pada Sabtu (14/12) malam pukul 22.00 WIB nanti.

Pemain Inggris itu menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan The Blues pada Kamis (12/12) kemarin, namun ia masih belum fit dari masalah kecil pada pinggulnya yang membuat dia absen dalam kemenangan 2-1 atas Lille di Liga Champions.

Antonio Rudiger yang kini telah pulih dari cedera kemungkinan akan kembali bermain di pusat pertahanan The Blues di tengah absensi Tomori, sementara Ruben Loftus-Cheek masih melanjutkan pemulihannya dari cedera tumit jangka panjang.

Di sisi lain, Bournemouth mendapat kabar buruk setelah hasil scan mengatakan bahwa Nathan Ake akan menepi dari lapangan selama kurang lebih enam minggu.

Bek tersebut diganti lantaran mengalami cedera hamstring saat Bournemouth kalah 3-0 melawan Liverpool pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian menjalani pemindaian dan dikonfirmasi pada Jumat (13/12) waktu setempat bahwa mantan pemain Chelsea tidak akan tersedia sampai tahun depan.

Perkiraan skuat Chelsea: Arrizabalaga, Zouma, Emerson, James, Rudiger, Kovacic, Willian, Kante, Pulisic, Abraham, Hudson-Odoi, Mount, Batshuayi, Caballero, Christensen, Azpilicueta, Gilmour, Jorginho, Barkley, Pedro, Giroud.

Perkiraan skuat Bournemouth: Ramsdale, Stacey, Rico, Fraser, L. Cook, Lerma, Danjuma, Solanke, C. Wilson, Boruc, Simpson, Mepham, Francis, Gosling, Billing.

Artikel Tag: fikayo tomori, Frank Lampard, Chelsea, Bournemouth

1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini