Figo Puji Keberhasilan Man United Datangkan Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 17 Feb 2020, 19:30 WIB
Figo Puji Keberhasilan Man United Datangkan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda sepakbola Portugal, Luis Figo, memuji keberhasilan Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes di awal tahun ini. Figo menilai MU mendapatkan pemain yang bagus karena Fernandes diklaimnya sebagai bintang terbaik di Portugal saat ini.

Pada jendela transfer musim dingin Januari lalu, Manchester United berhasil mendatangkan fernandes dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer mencapai 55 juta euro. Kedatangan bintang berusia 25 tahun itu diharapkan mampu meningkatkan kualitas lini tengah MU serta kreativitas tim dalam membangun serangan.

Menanggapi keberhasilan Man United mendatangkan Fernandes, Figo memuji upaya pihak Setan Merah yang berhasil mendatangkan pemain yang diklaimnya terbaik di Portugal. Figo lantas mendoakan yang terbaik bagi Fernandes dan berharap sang pemain bisa segera beradaptasi dengan tim barunya.

"Dia adalah salah satu pemain sepakbola terbaik di Portugal," ujar Figo kepada Sky Sports.

"Dia kini berada di tim internasional. Dia seorang gelandang yang bisa mencetak gol. Dia memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu [mencetak gol] dan menusuk ke dalam kotak penalti."

"Saya pikir ini adalah pembelian yang bagus. Saya berharap dia bisa beradaptasi sesegera mungkin di kompetisi yang berbeda," pungkasnya.

Fernandes sendiri telah melakoni laga debutnya bersama Man United pada saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Wolverhampton Wanderers. Pada laga selanjutnya, Fernandes kemungkinan besar akan kembai tampil di laga kontra Chelsea, Selasa (18/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Luis Figo

863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini