Ferran Torres: Yang Penting Man City Masih di Puncak Klasemen

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Apr 2021, 06:12 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Rui Vieira - Pool)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Ferran Torres, mengaku sangat kecewa usai The Cityzens dipermalukan oleh Leeds United di Etihad Stadium tadi malam. Namun Torres tak mau terlalu memikirkannya karena yang terpenting The Cityzens masih berada di pucuk klasemen.

Manchester City meraih hasil yang sangat mengecewakan saat menjamu Leeds United di Etihad Stadium, Sabtu (10/4) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, City kalah dengan skor 1-2 usai Stuart Dallas sukses mencetak brace bagi The Whites. Sementara satu gol balasan tuan rumah dicetak oleh Ferran Torres.

Sesaat setelah laga usai, Torres mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Namun bintang asal Spanyol itu mengaku tak mau terlalu memikirkannya lantaran yang terpenting City masih perkasa di pucuk klasemen.

"Kami sudah pasti sangat kecewa dengan hasil ini. Namun hal baiknya adalah kami masih berada di puncak klasemen dengan margin yang bagus [unggul 14 angka]," ujar Torres dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu tim Marcelo Bielsa banyak berlari. Mereka adalah tim yang sulit dikalahkan dan ketika mereka bermain dengan 10 pemain, mereka langsung bertahan dan membuat pekerjaan kami semakin sulit."

"Kami menciptakan banyak peluang tetapi tidak bisa mencetak gol pada laga hari ini."

"Setiap pertandingan di Premier League sangat sulit, namun kami harus tetap bisa fokus dan mencoba untuk meraih kemenangan."

Torres juga mengingatkan Man City untuk segera move on dan mempersiapkan diri menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua babak perempat final yang akan digelar pada tengah pekan ini.

"Sekarang, kami hanya harus bisa move on dan fokus pada pertandingan selanjutnya di Liga Champions," ujarnya melanjutkan.

"Kami tak ingin kalah, kami ingin tampil di semifinal," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Leeds United

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini