Ferran Torres Senang Bawa Barcelona Imbangi Frankfrut

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Apr 2022, 23:20 WIB
Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres. (Images: Getty)

Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Barcelona harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Eintracht Frankfurt. Meski demikian, sang pencetak gol Ferran Torres mengaku senang bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa yang berlangsung di kandang Frankfurt, tim tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol cantik yang dicetak Ansgar Knauff di awal babak kedua.

Namun,usaha Barcelona untuk mencetak gol sepanjang pertandingan akhirnya membuahkan hasil. Ferran Torres mencetak gol penyeimbang bagi La Blaugrana.  Tim besutan Xavi Hernandez terus melakukan tekanan ke pertahanan Frankfurt. Namun, skor 1-1 bertahan hingga pertandingan.

“Tertinggal tapi berakhir imbang mungkin akan menjadi hasil yang sangat berharga untuk leg kedua. Frankfurt adalah rival yang tangguh – mereka membuat segalanya menjadi sulit,” kata pemain yang direkrut dari Manchester City tersebut setelah pertandingan.

“Hal utama adalah kami sabar dan hadiahnya adalah kami mendapat gol penyeimbang yang bagus. Untuk striker seperti saya, selalu penting untuk mendapatkan gol, untuk membantu tim.”

"Anda selalu mengharapkan perempat final kompetisi UEFA untuk menghasilkan saingan yang tangguh, tetapi kami adalah Barca, kami berkewajiban untuk bersaing untuk setiap trofi dan memenangkan Liga Europa adalah tujuan,” lanjut pemain sayap asal Spanyol itu.

Dengan demikian, Frankfurt dan Barcelona sama-sama masih berpeluang lolos ke semifinal. Pasalnya, tim asal Catalan tersebut akan menjadi tuan rumah di leg kedua yang akan dilangsungkan di Camp Nou, sepekan lagi.

Artikel Tag: Barcelona, ferran torres, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-torres-senang-bawa-barcelona-imbangi-frankfrut
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini