Ferran Torres Nyatakan Cederanya Berangsur Mulai Pulih

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Jan 2022, 12:30 WIB
Pemain anyar Barcelona, Ferran Torres. (Images: Getty)

Pemain anyar Barcelona, Ferran Torres. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ferran Torres telah diperkenalkan kepada pendukung Barcelona. Dia memastikan bahwa cederanya berangsur mulai sembuh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Torres bergabung dengan Barca dengan biaya yang diyakini bernilai 55 juta euro pada minggu lalu dan dia secara resmi diperkenalkan kepada para pendukung di Camp Nou hari ini.

Pemain internasional Spanyol telah pergi dari negara asalnya untuk bagian terbaik dari dua tahun, menikmati mantra yang sukses dengan Manchester City. Tapi dia sekarang kembali dengan Barcelona untuk bekerja di bawah Xavi Hernandez, kesempatan yang dia tolak untuk dilewatkan.

Hanya dua masalah yang tersisa. Pertama, Torres saat ini sedang cedera setelah mengalami patah kaki di awal musim ini. Dia akan kembali sekitar pertengahan bulan ini, dan sepertinya ada kemajuan.

“Cederanya berjalan sangat baik, dalam skala waktu, saya sekarang memulihkan tingkat fisik saya,” katanya saat presentasi kemarin waktu setempat, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Kembalinya dari cedera akan baik-baik saja, tetapi Barca juga bergulat dengan masalah gaji mereka saat ini, dan sampai mereka menemukan jawaban, Torres tidak dapat didaftarkan ke skuad La Liga mereka.

Keberangkatan dan perubahan kontrak untuk pemain yang ada diperlukan, dan Barca yakin, tetapi tidak ada jaminan Torres dapat didaftarkan pada akhir jendela Januari saat ini, bahkan jika kemungkinan besar dia akan melakukannya. Dan Torres sendiri cukup yakin itu akan menjadi yang terakhir,

"Saya benar-benar santai. Mereka melakukan segala yang mungkin, mereka sedang mengerjakannya, tetapi saya santai dan saya tahu bahwa pada akhirnya itu bisa dilakukan.”

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-torres-nyatakan-cederanya-berangsur-mulai-pulih
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini