Ferran Torres Mengaku Terpesona Oleh Kehebatan De Bruyne

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Sep 2020, 14:42 WIB
Ferran Torres saat berlatih bersama Man City.

Ferran Torres (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Ferran Torres, mengakui bahwa dirinya begitu terpesona oleh kualitas yang dimiliki oleh bintang The Cityzens, Kevin De Bruyne. Bukan hanya itu, Torres juga kagum dengan jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh pemain asal Belgia tersebut.

Ferran Torres merupakan salah satu pemain anyar Manchester City di musim panas tahun ini. Sang pemain direkrut dari Valencia dan akan diplot sebagai pengganti bagi David Silva yang hengkang usia tak memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium.

Kini, Ferran Torres telah bergabung dengan skuad Manchester City guna mempersiapkan diri menyambut Premier League musim 2020/21. Di beberapa sesi latihan pertamanya, Torres mengaku begitu terkesima oleh kehebatan para pemain The Sky Blues terutama Kevin De Bruyne.

"Kesan pertama saya adalah mengagumi mereka dan menyadari bahwa saya harus belajar dari mereka. Di lapangan, mereka akan membantu dan membuat Anda jadi pemain yang lebih baik, tapi dari saya pribadi tahu bahwa saya juga harus melakukan tugas saya dan menyaingi mereka," ujar Torres dilansir dari Standard.

"Ada pemain-pemain fantastis, tapi mungkin sosok De Bruyne, dia adalah salah satu pemimpin tim, jadi salah satu pemain yang bikin saya paling terkesan."

"Dia pemain kelas dunia. Itulah sebabnya City adalah salah satu klub terbaik di dunia dan kenapa berada di sini selalu merupakan sebuah tantangan," pungkasnya.

Kevin De Bruyne sendiri di musim lalu memang tampil mengesankan di Premier League. Kendati gagal membawa City mempertahankan juara, namun sang pemain berhasil menyumbang 13 gol dan 20 assist dari 25 penampilan. Bahkan berkat penampilan impresinya, De Bruyne mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik versi Premier League dan Asosiasi Pemain Sepakbola Inggris [PFA].

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Kevin De Bruyne

1482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini