Ferran Torres Klaim Dirinya Tak Kesulitan Beradaptasi di Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 06:29 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres (Foto: Laurence Griffiths)

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Ferran Torres, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak mendapatkan kesulitan untuk melakukan adaptasi dengan klub barunya. Torres mengklaim seluruh pihak di Man City terutama Pep Guardiola telah membantu proses adaptasi di klub dan kompetisi yang benar-benar baru bagi pemuda 20 tahun tersebut.

Ferran Torres merupakan salah satu pemain baru Manchester City di musim ini. Pemuda berusia 20 tahun itu didatangkan dari Valencia dengan mahar 40 juta euro dan diplot sebagai pengganti Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munich. Tak butuh waktu lama, Torres langsung menjadi andalan City di lini depan mereka. Bahkan Torres sempat menjadi solusi alternatif saat City kehilangan Gabriel Jesus dan Sergio Aguero karena cedera.

Belakangan, Torres mengakui bahwa dirinya sama sekali tak mendapatkan kesulitan yang berarti untuk beradaptasi di klub dan kompetisi yang benar-benar baru bagi dirinya. Semua itu dilakukannya karena bantuan dari seluruh pihak yang berada di The Sky Blues terutama Pep Guardiola.

"Manchester City memiliki tim staf yang hebat untuk membantu Anda bisa beradaptasi secepat mungkin," ujar Torres dilansir dari laman resmi Man City.

"Rekan-rekan saya juga banyak membantu, terutama para pemain yang berasal dari Spanyol. Eric Garcia adalah teman baik karena saya mengenalnya di tim nasional."

"Tapi semuanya telah membantu saya menyesuaikan diri. Ketika saya datang, saya tahu itu adalah kesempatan besar bagi saya. Saya juga tahu itu akan sulit - datang ke liga dan negara baru."

"Tapi saya bekerja keras setiap hari, jadi tim dan manajer mempercayai saya, itulah tujuan saya, agar Pep mempercayai saya dan memberikan kesempatan tampil di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini