Ferran Torres Diklaim Cocok Bermain dengan Taktik Milik Jurgen Klopp

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 29 Apr 2020, 23:54 WIB
Ferran Torres Diklaim Cocok Bermain dengan Taktik Milik Jurgen Klopp

Ferran Torres / via EPA

Berita Transfer: Mantan pemain timnas Spanyol yaitu Fernando Gomez, mengklaim bahwa wonderkid milik Valencia yakni Ferran Torress akan sangat cocok bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp di Liverpool.

Dalam beberapa waktu terakhir, Torres memang santer dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Mestalla menyusul performanya yang ciamik musim ini.

Dari 25 kali penampilannya di La Liga, pemuda yang baru berusia 20 tahun itu mampu mencetak 4 gol plus 4 assists bagi Los Che.

Sontak kegemilangannya itu kini tengah dipantau oleh tim pemandu bakat Liverpool dan Gomez pun setuju jika pemain yang berposisi sebagai winger tersebut menuju ke Anfield pada musim panas mendatang.

"Ferran Torres adalah pemain yang hebat. Di usianya yang masih sangat muda, dia mampu menunjukkan permainan yang dewasa," ujar Gomez kepada Tribal Football.

"Dia adalah pemain dengan skill yang mumpuni. Dia piawai dalam situasi satu lawan satu dan bahkan mampu mencetak gol."

"Saya pikir dia akan mampu tampil bagus di liga manapun termasuk di Inggris."

"Bersama Liverpool, sistem yang dimainkan oleh (Jurgen) Klopp akan cocok dengan karakteristiknya. Mentalitasnya juga sangat kuat dan itu jelas akan membantunya mengatasi tekanan serta tuntutan yang tinggi di sana," tutup pria berusia 54 tahun ini.

Dengan usianya yang masih belia, Liverpool jelas akan mendapatkan prospek yang cerah jika mampu mendapatkan tanda tangan Torres.

Kontrak si pemain sendiri bersama Valencia tinggal menyisakan satu tahun lagi dan melansir dari situs Transfermarkt, harga jualnya kini ditaksir berada di angka 45 juta Euro.

Artikel Tag: ferran torres, Valencia, Liverpool, Jurgen Klopp

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini