Ferran Torres Akui Sempat Kesulitan Beradaptasi di Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Mei 2021, 15:00 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Ian Cook - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Ferran Torres, mengakui bahwa proses adaptasi dirinya di skuad The Cityzens tak semudah yang dilihat oleh semua orang. Meski demikian, Torres tetap bersyukur karena menganggap tahun ini sebagai tahun pembelajaran bagi dirinya.

Ferran Torres merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun lalu. Pemuda berusia 21 tahun itu didatangkan dari Valencia dengan nilai transfer mencapai angka 40 juta pound. Kedatangannya di plot sebagai pengganti bagi Leroy Sane yang memutuskan untuk kembali ke Jerman dengan memperkuat Bayern Munich.

Adapun keputusan Man City untuk mendatangkan Torres terbukti tepat. Sejauh ini sang pemain telah menyumbang 10 gol dari total 33 penampilan di semua kompetisi. Bahkan di musim pertamanya, Torres membantu City memenangkan trofi Piala Liga Inggris dan Premier League.

Belakangan, Torres mengakui bahwa proses adaptasi dirinya di Man City tak semulus yang dilihat oleh semua orang. Torres mengklaim dia sempat kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama.

"Ini merupakan tahun pembelajaran bagi saya," ujar Torres dilansir dari laman resmi klub.

"Kami menyelesaikannya dengan sangat baik; Saya pikir tim telah melakukan musim yang hebat di level yang sangat tinggi."

"Kami tidak memulai musim inidengan baik, tetapi setelah beberapa bulanlamanya, kami baru bisa menunjukkan penampilan yang meroket. Pada akhirnya kami berhasil mencapai tujuan," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-torres-akui-sempat-kesulitan-beradaptasi-di-man-city
1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini