Ferran Torres Akui Man City Sedang Kesulitan Bobol Gawang Lawan

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 06:11 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Ferran Torres, tak menampik bahwa The Cityzens saat ini tengah mengalami kesulitan membobol gawang lawan khususnya saat tampil di Premier League. Namun Torres yakin City bisa segera mengembalikan ketajaman mereka.

Ketajaman Manchester City terutama saat tampil di Premier League belakangan ini mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya mereka hanya mampu mencetak sepuluh gol saja dari delapan penampilan mereka. Sebuah catatan yang sangat mengecewakan jika dibandingkan dengan penampilan tim di beberapa musim sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, Ferran Torres sama sekali tak menampik bahwa timnya sedang mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Namun Torres yakin tak lama lagi ketajaman The Cityzens akan kembali.

"Beberapa striker kami sempat mengalami cedera - namun kami bisa mencetak gol meski jumlahnya belum sesuai dengan yang diinginkan," ujar Torres dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami juga kerap menghadapi lawan yang sulit tetap kami terus bekerja keras untuk mengatasinya. Saya yakin, kami bisa segera mencetak banyak gol lagi."

Pada kesempatan yang sama, Torres ditanya terkait pendapatnya setelah beberapa kali diturunkan sebagai seorang striker saat Gabriel Jesus dan Sergio Aguero cedera.

"(Bagi saya) Bermain sebagai striker bukanlah posisi alami saya tapi saya cukup nyaman di posisi tersebut," ujarnya melanjutkan.

"Saya telah mencetak gol [di posisi itu], jadi itu bagus. Ketika Anda bekerja keras dan mau berkorban bagi tim, maka Anda akan mendapatkan imbalan yang setimpal."

"Saya hanya akan terus bekerja keras dan mencoba mencetak gol sebanyak mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini