Ferran Soriano: Erling Haaland ke Man City Bukan Karena Uang!

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mei 2022, 07:48 WIB
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Lars Baron)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Manchester City, Ferran Soriano, menegaskan bahwa keputusan Erling Haaland untuk bergabung dengan The Cityzens bukan karena uang. Lantas apa?

Belum lama ini Manchester City mengonfirmasi keberhasilan mereka meraih kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Erling Haaland pada musim panas tahun ini. Meski tak menyebut berapa nilai transfer yang dikeluarkan oleh City, namun beberapa media mengklaim jawara Premier League itu menggelontorkan dana senilai 51 juta poundsterling atau setara dengan 940 miliar rupiah.

Keputusan Haaland menerima pinangan Man City lantas menimbulkan tudingan lantaran sang pemain mendapatkan gaji yang lebih besar ketimbang tawaran Real Madrid dan Barcelona. Namun Ferran Soriano memberikan bantahannya. Soriano mengklaim Haaland memutuskan bergabung dengan City karena tertarik dengan ambisi klub untuk terus mengukir prestasi.

"Haaland telah memilih kami dan kami membayarnya dengan gaji yang sesuai dengan kemampuan klub serta apa yang bisa dia berikan. Kami sendiri telah bekerja keras untuk menjelaskan semua proyek yang sedang dijalankan," ujar Soriano seperti dilansir dari Goal International.

Bergabungnya Haaland membuat banyak pihak meyakini bahwa lini depan Man City pada musim depan akan semakin menakutkan lantaran sang pemain dalam beberapa musim terakhir dikenal sebagai mesin gol bagi tim yang dia bela. Namun Soriano mengingatkan semua pihak bahwa Haaland akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi tapi tetap meyakini sang pemain akan meraih kesuksesan.

"Haaland akan membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi dan kami harus bersabar. Tapi saya yakin dia akan berhasil," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Ferran Soriano, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-soriano-erling-haaland-ke-man-city-bukan-karena-uang
1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini