banner babe

Fernando Llorente Usung Misi Balas Dendam Saat Napoli Hadapi Liverpool

Penulis: Rei Darius
Selasa 17 Sep 2019, 22:08 WIB
Fernando Llorente Usung Misi Balas Dendam Saat Napoli Hadapi Liverpool

Fernando Llorente ingin balas dendam kepada Liverpool (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Fernando Llorente mengatakan bahwa dirinya siap membalaskan dendam kekalahan Tottenham Hotspur di final Liga Champions musim lalu ketika Napoli menghadapi Liverpool pada pekan pembuka musim ini.

Llorente bersama skuat Mauricio Pochettino berhasil mencapai final Liga Champions pertama sepanjang sejarah klub berjuluk The Lilywhites pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, namun harapan meraih trofi sirna karena ditaklukan 0-2 oleh The Reds.

"Laga final musim lalu sangat menyakitkan bagi saya. Saya menginginkan pembalasan dendam dan saya ingin Napoli menunjukkan bahwa mereka setara dengan tim yang sangat bagus seperti Liverpool," ucap sang striker berusia 34 tahun dalam konferensi persnya.

"Tentu saja (kami bisa mencapai final), bahkan meskipun itu sulit. Kami berpikir dari laga ke laga, setelah menghadapi Liverpool kami masih memiliki dua pertandingan lagi. Itu tidak pernah mudah dan jika Anda membuang (kesempatan untuk memenangkan) sebuah laga, maka grup akan menjadi rumit."

Napoli familiar dengan Liverpool, bahkan hampir menyingkirkan mereka di babak penyisihan grup pada musim lalu setelah gol semata wayang Lorenzo Insigne menjadi pembeda di Stadio San Paolo, namun kekalahan 0-1 di Anfield memastikan skuat asuhan Jurgen Klopp mendapatkan posisi runner-up di bawah Paris Saint-Germain.

"(Carlo) Ancelotti mengenal dengan sangat baik lawan-lawan kami dan dia mempelajarinya dengan lebih baik daripada kami. Kami perlu tampil dengan sempurna pada laga ini, memainkan pertandingan dengan baik dan menjaga agar tidak melakukan banyak kesalahan.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat, terutama ketika mereka memenangkan bola kembali, sebab mereka memiliki kualitas yang luar biasa. Jika Anda membuat kesalahan melawan tim sekuat Liverpool, maka Anda harus membayar kerugian."

Artikel Tag: fernando llorente, Napoli, Liverpool

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini