Fernandinho Setuju Bertahan Semusim Lagi Bareng Manchester City

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 18 Jun 2021, 18:50 WIB
Fernandinho dilaporkan setuju untuk bertahan semusim lagi bersama Manchester City / via Getty Images

Fernandinho dilaporkan setuju untuk bertahan semusim lagi bersama Manchester City / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang veteran Manchester City yaitu Fernandinho, dilaporkan setuju untuk bertahan di Etihad Stadium pada musim kompetisi 2021/22 mendatang.

Meski sudah tak masuk dalam skuat utama pilihan Pep Guardiola musim lalu, jasa Fernandinho masih krusial bagi City.

Kepemimpinannya bagi para pemain muda menjadi salah satu kunci keberhasilan Man City keluar sebagai jawara Liga Inggris musim lalu sekaligus menjadi runner-up Liga Champions sebelum dikalahkan oleh Chelsea.

Namun kontrak gelandang veteran asal Brasil itu akan habis per tanggal 30 Juni dan sejumlah media memberitakan jika sang pemain akan dilepas secara gratis oleh klub pada musim panas ini.

Akan tetapi berdasarkan laporan terbaru dari Daily Mail, Fernandinho dikabarkan setuju untuk bertahan semusim lagi di kota Manchester.

Laporan dari Daily Mail juga menambahkan jika Man City bakal segera mengumumkan perpanjangan kontrak sang pemain paling lambat dalam dua pekan ini.

Selain itu gelandang berusia 36 tahun itu juga disebut bakal diberi jabatan di balik layar ketika masa bermainnya sudah benar-benar selesai bersama Manchester Biru.

Sejak dibeli dari Shakhtar Donetsk di tahun 2013 silam, sang gelandang veteran telah mengumpulkan 24 gol plus 30 assists dari 350 kali penampilannya bersama Manchester City.

Sederet gelar juga berhasil ia persembahkan untuk The Cityzens yaitu empat trofi Liga Inggris, satu kali Piala FA dan enam kali juara Piala Liga Inggris.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernandinho-setuju-bertahan-semusim-lagi-bareng-manchester-city
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini