Fernandinho Mengaku Tak Merasa Disaingi Oleh Rodri

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Des 2019, 08:11 WIB
Fernandinho Mengaku Tak Merasa Disaingi Oleh Rodri

Fernandinho (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Fernandinho, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa tersaingi dengan kedatangan Rodri di The Cityzens. Ferna justru menilai sejauh ini Rodri tampil baik dan mampu membuat perbedaan di lini tengah timnya.

Rodri sendiri didatangkan oleh Manchester City dari Atletico Madrid pada musim panas tahun ini. Bintang asal Spanyol itu nantinya akan diplot sebagai pengganti jangka panjang bagi Fernandinho yang kini telah berusia 34 tahun. Tak butuh waktu lama, Rodri langsung menjelma menjadi salah satu kekuatan di lini tengah The Cityzens.

Kedatangan Rodri lantas membuat banyak pihak menyebut telah menyingkirkan peran Fernandinho di lini tengah Man City. Bahkan Pep Guardiola justru memberikan tugas khusus kepada Ferna untuk menjadi bek tengah mengisi peran yang ditinggalkan oleh Ayemeric Laporte akibat cedera.

Menanggapi hal tersebut, Fernandinho menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa tersaingi oleh kedatangan Rodri. Sebaliknya, pemain asal Brasil itu justru memberikan pujian bagi penampilan Rodri di sepanjang musim ini.

"Saya tidak pernah berpikir [saya sudah disingkirkan dari lini tengah]. Rodrigo bermain sangat bagus di sana," ujar Fernandinho dilansir dari laman resmi City.

"Tentu saja kami memiliki karakter permainan yang berbeda, namun semuanya baik-baik saja. Dia telah menunjukkan hal itu terutama pada laga kontra Burnley dan di pertandingan lainnya saat dia bermain."

"Secara keseluruhan, saya pikir tim sejauh ini bekerja dengan sangat baik. Detail kecil membuat perbedaan pada pekan lalu [di Derby Manchester] dan tentu saja kami harus meningkatkan performa dan bereaksi sesegera mungkin. Kami memiliki peluang itu pada laga di hari Minggu [saat menghadapi Arsenal]," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Rodri, Manchester City

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini