Fernandinho Konfirmasi Man City Nyaris Datangkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Sep 2021, 10:50 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Manchester City, Fernandinho, mengonfirmasi bahwa The Sky Blues pada jendela transfer musim panas tahun ini nyaris mendatangkan Cristiano Ronaldo. Namun pada akhirnya gagal lantaran CR7 lebih memilih untuk pulang ke Manchester United.

Di penghujung jendela transfer musim panas tahun ini, spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo sempat menjadi topik yang hangat dibicarakan. Pasalnya setelah dikonfirmasi ingin meninggalkan Juventus, CR7 kemudian mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa.

Manchester City kemudian tampil sebagai tim terdepan untuk mengamankan servis Ronaldo. Namun pada saat kepindahannya ke Etihad Stadium tinggal menunggu waktu, Ronaldo justru malah memutuskan untuk pulang ke Manchester United.

Belakangan, Fernandinho mengonfirmasi bahwa Man City memang sudah sangat dekat untuk mendatangkan Ronaldo. Namun pada akhirnya gagal lantaran sang pemain lebih memilih untuk kembali memperkuat Setan Merah.

"Saya pikir ada peluang bagus dan cukup besar [untuk merekrut Ronaldo]," ujar Ferna kepada ESPN.

"Agennya tiba di klub ini untuk memperbaharui kontrak Ederson dan Ruben Dias, kemudian melihat situasi Bernardo Sila serta Joao Cancelo. Jika Anda berada satu meja dengannya, maka Anda tentu saja bisa berbicara untuk bertanya apakah sang pemain mungkin atau tidaknya untuk didatangkan."

"Banyak pihak yang berharap dia bergabung bersama kami. Tidak diragukan lagi itu akan sangat berpengaruh bukan hanya pada para penggemar tapi semua orang yang ada di klub ini."

"Tetapi pada akhirnya, upaya kami tak berhasil. Dia tak menuntaskan kesepakatan dan akhirnya pergi ke sisi merah dari kota ini. Meski demikian, hidup harus terus berjalan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester City, Fernandinho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernandinho-konfirmasi-man-city-nyaris-datangkan-cristiano-ronaldo
1417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini