Fernandinho Klaim Man City Lebih Berpeluang Jadi Juara Ketimbang MU

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Sep 2021, 06:56 WIB
Kapten Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester City, Fernandinho, sama sekali tak menampik bahwa Manchester United akan menjadi pesaing berat bagi timnya di Premier League musim ini. Meski demikian, Ferna mengklaim The Cityzens lebih berpeluang untuk menjadi juara di musim ini. Apa alasannya?

Manchester United pada musim panas tahun ini semakin menunjukkan ambisi mereka untuk mengakhiri penantian panjang menjadi juara Premier League. Tak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan tiga pemain berlabel bintang lima ke Old Trafford. Usai memulangkan Tom Heaton yang akan dijadikan sebagai kiper ketiga, MU juga berhasil mengamankan servis Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Dengan kualitas yang mereka miliki, wajar saja beberapa pihak memasukkan Man United ke dalam daftar juara Liga Primer di musim ini. Fernandinho sendiri tak menampik bahwa Setan Merah akan menjadi pesaing berat bagi Manchester City Namun sang kapten meyakini bahwa The Citzyzens memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi juara. Salah satu alasannya karena mereka tak melakukan banyak perubahan.

"Ya, jika bisa dibilang dua tim ini [MU dan Man City] berada di level yang sama," ujar pemain asal Brasil itu kepada ESPN.

"Saya rasa kedua tim ini sama-sama memiliki tim yang kuat. Jadi tidak ada yang lebih unggul dalam urusan kualitas pemain di antara kedua tim ini."

"Kami telah bermain selama lima atau enam tahun bersama Pep. Kami mengenal para pemain kami dengan sangat baik, kami tahu kualitas mereka seperti apa, dan bagaimana Pep bisa memaksimalkan potensi kami di atas lapangan."

"Dengan situasi ini, kami lebih berpeluang menjadi juara karena pemain kami mayoritas sama sejak tahun 2017. Namun saya yakin United akan jadi penantang gelar yang serius, karena mereka telah menyamai level kami dalam waktu yang singkat," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernandinho-klaim-man-city-lebih-berpeluang-jadi-juara-ketimbang-mu
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini