Fernandinho Dapat Tawaran Jadi Asisten Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 18:30 WIB
Gelandang Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho (Foto: Manchester City FC)

Berita Sepakbola: Agen Fernandinho, Giovanni Branchini, buka suara terkait masa depan kliennya di skuad The Sky Blues yang kontraknya berakhir pada musim panas mendatang. Branchini mengakui bahwa Ferna telah mendapatkan tawaran dari berbagai klub termasuk keinginan The Cityzens untuk menjadikannya asisten Pep Guardiola.

Masa depan Fernandinho di Manchester City hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Pasalnya saat kontrak pemain berusia 35 tahun itu akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, namun hingga kini pihak manajemen klub belum juga memberikan kontrak baru bagi sang pemain.

Kendati demikian, Giovanni Branchini mengklaim kliennya tersebut pada saat ini sudah mendapatkan banyak tawaran dari berbagai klub di Eropa termasuk klub asal Brasil sekaligus mantan timnya dulu, Athletico Paranaense. Bukan hanya itu, Branchini juga mengklaim Ferna juga mendapatkan tawaran untuk menjadi asisten bagi Pep Guardiola.

"Kami mendapatkan beberapa penawaran dari Brasil, namun ada juga yang berasal dari klub Eropa. Fernandinho adalah pemain dan individu yang fenomenal. Saya percaya dia akan memutuskan masa depannya segera," ujar Branchini seperti dilansir dari FourFourTwo.

"Bukan rahasia lagi jika Ferna memiliki hubungan yang spesial dengan Athletico Paranaense. Diskusi terus berlangsung namun saya tidak bisa memberikan info apapun soal itu. Kami sekarang harus menunggu, karena ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat."

"Memang banyak sekali spekulasi yang berkembang karena kontraknya sebentar lagi habis. Dia adalah sosok yang dihormati di Manchester City, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya tidak tahu apakah kabar ini sudah tersebar, namun dia juga ditawari menjadi asisten Pep," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Pep Guardiola

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini