Fernandes Komentari Gol Pertama Anthony Martial di Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 06:26 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait keberhasilan Anthony Martial mencetak gol pertamanya bagi MU di musim ini. Gol tersebut juga menjadi akhir dari paceklik gol sang pemain selama beberapa bulan lamanya.

Pada saat Manchester United menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB, Anthony Martial mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter. Pemain asal Prancis itu lantas menjawab kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dengan mencetak gol pembuka pada pertandingan tersebut di menit ke-43 setelah memaksimalkan umpan matang dari Bruno Fernandes.

Sayangnya gol Martial tak berhasil membawa Man United meraih kemenangan. Pasalnya di menit ke-65, The Toffees mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Andros Townsend.

Menanggapi gol pertama Martial bagi MU di musim ini, Fernandes mengaku turut bahagia bagi rekannya tersebut. Fernandes juga mengklaim gol yang dicetak oleh Martial menjadi bukti bahwa sang pemain selalu siap kapan pun timnya membutuhkan.

"Ya, saya turut bahagia Anto bisa mencetak gol lagi," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Kami bahagia untuknya. Dua musim lalu, dia adalah pencetak gol terbaik di tim. Sulit baginya untuk tidak bermain sebanyak yang dia inginkan, tetapi dia menunjukkan bahwa dia siap ketika dia mendapatkan kesempatan. Dia sekali lagi menunjukkan bahwa dirinya masih bisa bermain dan menjadi bagian penting bagi tim ini di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Bruno Fernandes, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernandes-komentari-gol-pertama-anthony-martial-di-musim-ini
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini