Fernandes: Bukan Hanya Pogba yang Layak Dapat Pujian

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 10:30 WIB
Fernandes: Bukan Hanya Pogba yang Layak Dapat Pujian

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menilai semua penggawa The Red Devils layak untuk mendapatkan pujian usai meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion. Kendati demikian, Fernandes tak menampik bahwa pada laga tersebut Paul Pogba tampil begitu mengesankan.

Fernandes menjadi bintang lapangan saat Manchester United berhasil menumbangkan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Rabu (1/7) dini hari WIB, dengan skor telak 3-0. Pada pertandingan tersebut, Fernandes mencetak gol kedua dan ketiga MU setelah sebelumnya mereka unggul berkat aksi Mason Greenwood.

Pada pertandingan tersebut, Pogba yang tampil sebagai starter juga bermain apik dengan menyumbang satu assist bagi gol pertama yang dicetak oleh Fernandes. Penampilan bintang asal Prancis tersebut lantas mengundang banyak pujian dari berbagai pihak. Namun Fernandes menegaskan bahwa bukan hanya dia dan Pogba saja yang layak mendapatkan pujian, namun seluruh pemain MU yang tampil mengesankan di laga itu.

"Paul adalah pemain yang luar biasa tetapi saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang saya dan Paul karena itu tidak cukup adil bagi rekan-rekan yang lain," ujar Fernandes dilansir dari Sportsmole.

"Tentu saja Paul memiliki kualitas yang begitu baik dan sangat penting bagi kami dan saya pikir kami dapat bermain bersama. kami memiliki kualitas dan kami bisa bermain bersama, tetapi juga kami tahu kami memiliki beberapa rekan tim yang dapat melakukannya dengan sangat baik ketika kami bermain lebih menyerang. Jadi saya pikir itu tidak akan adil bagi pemain lainnya jika kita hanya membicarakan tentang saya dan Paul," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Paul Pogba, Manchester United, brighton hove albion

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini