Ferland Mendy Ungkap Perasaan Usai Cetak Gol Perdana di Eropa

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Feb 2021, 18:14 WIB
Bek sayap Reap Madrid, Ferland Mendy lakukan selebrasi. (Images: Getty)

Bek sayap Reap Madrid, Ferland Mendy lakukan selebrasi. (Images: Getty)

Berita Liga Champions: Real Madrid berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ferland Mendy mengaku kegirangan sampai kebingungan untuk merayakan gol perdananya di pentas Eropa.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Gewiss, Kamis (25/2) dini hari WIB, saat laga tampak bakal berakhir dengan skor kacamata, Mendy melepaskan percobaan dari luar kotak penalti dan penempatan bolanya gagal dijangkau kiper Atalanta, Pierluigi Gollini, pada menit ke-86.

Sebagai catatan, Atalanta harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-17 pasca-kartu merah yang diterima gelandang Remo Freuler seusai melanggar pemain belakang berusia 25 tahun tersebut.

“Saya bahkan tidak tahu bagaimana menselebrasikannya karena itu adalah gol pertama saya di kompetisi Eropa,” ucap Ferland Mendy selepas pertandingan.

Dalam dua musim terakhir, Mendy mulai tampil reguler di lini kiri pertahanan Madrid, pos yang identik dengan bek sayap asal Brasil, Marcelo, selama lebih dari satu dekade.

Musim ini, Marcelo baru tampil 10 kali di semua ajang. Pada laga ini, pemain berusia 32 tahun itu absen lantaran tengah dalam pemulihan cedera otot. Kontrak Marcelo di Madrid habis akhir musim depan dan kemungkinan dilepas ke Juventus akhir musim ini setelah membela El Real sejak 2007.

Adapun pemain belakang asal Prancis itu didatangkan Madrid dari Lyon senilai 53 juta euro pada bursa transfer musim panas edisi 2019-2020.

Artikel Tag: Real Madrid, ferland mendy

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini