Ferland Mendy Tak Berniat Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Apr 2022, 00:00 WIB
Ferland Mendy

Ferland Mendy tidak akan meninggalkan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ferland Mendy dikabarkan tak punya rencana untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, menurut klaim dari agen yang mewakilinya, Yvan Le Mee.

Sang bintang tim nasional Prancis telah menjadi pemain krusial semenjak pindah ke klub ibu kota Spanyol, dengan Carlo Ancelotti mengandalkannya sebagai bek kiri pilihan utama lagi sepeninggal Zinedine Zidane.

Namun demikian, kabar dari Prancis mengaitkannya dengan kemungkinan untuk kembali ke Ligue 1 dalam beberapa bulan ke depan, namun Yvan Le Mee mengklaim bahwa rumor kepergiannya tidaklah benar.

Menurut kabar dari Diario Sport, Le Mee menaruh keyakinan kepada Carlo Ancelotti yang memainkan peranan kunci untuk mempertahankan Ferland Mendy, dengan Real Madrid berniat untuk meraih kesuksesan di akhir musim ini.

Cedera minor membuat sang pemain berusia 26 tahun untuk menepi ketika Los Blancos mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2 di laga akhir pekan kemarin, namun dia diharapkan sudah bisa kembali tampil bersama tim di awal bulan Mei nanti.

Madrid hanya terpaut empat kemenangan lagi untuk mengamankan titel La Liga pada musim ini, selagi masih mempunya tugas untuk fokus di Liga Champions, dengan Manchester City menanti di babak semifinal.

Laga terdekat untuk Madrid adalah menyambangi markas Osasuna pada Kamis (21/4) dini hari WIB, sebelum melawat ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City pada Rabu (27/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: ferland mendy, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferland-mendy-tak-berniat-tinggalkan-real-madrid
2556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini