Ferland Mendy Masuk Skuat Real Madrid Kontra Chelsea

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Apr 2022, 14:15 WIB
Ferland Mendy

Ferland Mendy masuk skuat Real Madrid kontra Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ferland Mendy sudah kembali berlatih dan bugar untuk memperkuat Real Madrid dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Chelsea, Rabu (13/4) dini hari nanti WIB.

Sang bek kiri asal Prancis tersebut sempat diragukan untuk tampil dalam pertandingan ini, setelah melewatkan kemenangan 2-0 atas Getafe di akhir pekan kemarin.

Padahal, dia baru kembali ke skuat pada kemenangan 3-1 di leg pertama kontra Chelsea di Stamford Bridge pada pekan lalu, setelah menepi semenjak mengalami masalah otot pada bulan lalu.

Setelah berlatih terpisah pada hari Minggu (10/4) lalu, Ferland Mendy sudah kembali berlatih secara penuh bersama rekan-rekan setimnya di keesokan harinya, dan kini tersedia untuk matchday.

Kehadirannya tentu merupakan suatu kabar baik bagi pelatih Carlo Ancelotti, yang juga menyambut kembalinya Luka Jovic ke skuat setelah pulih dari cedera minor.

Dengan demikian, Real Madrid hanya kehilangan empat pemain yang sekiranya tidak signifikan karena bukanlah para pemain starter.

Yang paling signifikan mungkin adalah Eden Hazard, namun dia memang tidak diharapkan untuk bermain lagi di sisa musim ini setelah menjalani operasi. 

Jesus Vallejo merupakan pesakitan baru setelah dinyatakan terinfeksi COVID-19 pada hari Senin (11/4) kemarin. Lainnya adalah Miguel Gutierrez dan Isco Alarcon yang mengalami cedera.

Sebelumnya pada leg pertama di London, sebuah hat-trick dari Karim Benzema membungkam sang juara bertahan dengan skor 3-1, selagi gol balasan dari The Blues dicetak oleh Kai Havertz.

Artikel Tag: ferland mendy, Real Madrid, liga champions, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferland-mendy-masuk-skuat-real-madrid-kontra-chelsea
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini