Ferland Mendy Diklaim Tak Bisa Tolak Panggilan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jun 2019, 17:30 WIB
Ferland Mendy Diklaim Tak Bisa Tolak Panggilan Real Madrid

Ferland Mendy tak bisa tolak tawaran dari Real Madrid (Image: Squawka)

Berita Transfer: Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas, mengungkapkan bahwa Ferland Mendy sama sekali tidak bisa menolak kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Los Blancos telah mengonfirmasi perekrutan sang bek kiri untuk mahar transfer senilai 47 juta pounds pada hari Rabu (12/6) lalu, yang membuat mereka telah menghabiskan hampir 300 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini, setelah menggaet Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic dan Eden Hazard.

Sang pemain berusia 24 tahun ini bergabung dengan Les Gones dari klub Ligue 2, Le Havre, dan dengan lekas menjadi salah satu pemain kunci mereka hingga menyudahi musim kompetisi 2018/2019 lalu di peringkat ketiga klasemen akhir Ligue 1.

"Dia (Mendy) tiba di Lyon dua tahun lalu dari Le Havre," ucap Aulas, sang Presiden Lyon, kepada Radio Marca. "Dia mulai bermain untuk Prancis ketika dia masih berusia 22 tahun, perkembangannya sangat cepat."

Sang Presiden Lyon juga mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan sejumlah orang penting di Real Madrid, yang sukses membantu transfer ini berjalan dengan mudah.

"Florentino Perez dan saya adalah kawan yang sangat dekat, dan ini selalu memengaruhi negosiasi," sambung Aulas.

Zinedine Zidane tak membuang waktu lama untuk mencoba merombak skuatnya setelah menjalani musim yang memalukan, dengan Real Madrid tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dengan dipermalukan oleh Ajax dan hanya berada di peringkat ketiga klasemen akhir La Liga.

"Itu memang permintaan dari Zidane. Ketika dia menelepon (Mendy), dia tidak bisa menolaknya. Itu bergantung kepada Zidane yang akan memutuskan (soal memilihnya sebagai starter atau Marcelo)."

Artikel Tag: ferland mendy, Lyon, Real Madrid

363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini