Ferland Mendy Belum Berlatih Bersama Skuat Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Jan 2024, 22:22 WIB
Ferland Mendy

Ferland Mendy bakal absen saat Real Madrid hadapi Mallorca (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy, dikabarkan masih belum berlatih bersama skuat menjelang pertandingan pertama mereka di tahun 2024 dengan menghadapi Mallorca.

Los Blancos akan menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu pada pertandingan lanjutan La Liga, Kamis (4/1) dini hari WIB, sebagai laga pertama mereka di tahun 2024 ini.

Sejumlah pemain yang cedera telah kembali ke skuat asuhan Carlo Ancelotti dan diperkirakan bisa tersedia untuk pertandingan tersebut.

Mereka adalah Dani Carvajal, Vinicius Junior, Arda Guler, dan Eduardo Camavinga. Namun, Ferland Mendy mengalami nasib yang berbeda di antara rekan-rekan setimnya tersebut.

Menurut kabar dari Marca, Mendy masih belum kembali berlatih bersama skuat Real Madrid yang menjalani sesi latihan pertamanya pada 2024 pada Senin (1/1) ini.

Sang bek kiri berusia 28 tahun telah menepi akibat cedera di laga kontra Villarreal pada 17 Desember 2023 lalu dan menutup tahun 2023 dengan melewatkan laga kontra Deportivo Alaves sebelum jeda Natal.

Tadinya, Mendy diharapkan pulih tepat waktu untuk pertandingan pertama Madrid setelah Tahun Baru. Namun, kini sang pemain asal Prancis sangat diragukan untuk tersedia dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Kendati begitu, eks bek kiri Olympique Lyon tersebut masih diharapkan bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan Piala Super Spanyol yang akan dimulai pada pekan depan, sebagaimana laporan dari Marca.

Los Blancos dijadwalkan akan menghadapi Atletico Madrid di Arab Saudi pada 10 Januari 2024. Jika berhasil menang, maka mereka akan melakoni laga final kontra salah satu di antara Barcelona dan Osasuna.

Artikel Tag: ferland mendy, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferland-mendy-belum-berlatih-bersama-skuat-real-madrid
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini