Ferdinand Yakin Abraham Bakal Cetak Banyak Gol, Ini Alasannya

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Des 2019, 18:51 WIB
Ferdinand Yakin Abraham Bakal Cetak Banyak Gol, Ini Alasannya

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tammy Abraham mencetak golnya yang ke-13 musim ini untuk Chelsea ketika melawan Lille pada Rabu (11/12) kemarin, dan Rio Ferdinand yakin striker muda tersebut masih akan memberikan lebih banyak gol lagi.

Pemain berusia 22 tahun itu membuka skor bagi The Blues di Stamford Bridge, di mana mereka berhasil mengamankan tempat di babak sistem gugur Liga Champions dengan kemenangan 2-1 atas Lille.

Dengan finishing yang sederhana, pemain internasional Inggris itu berhasil mencetak gol dari dalam kotak penalti dengan memanfaatkan umpan silang dari Willian.

Namun, Ferdinand mengatakan bahwa kemampuan penempatan posisi dari Abraham-lah yang membuatnya tampak mudah dan hal itu menunjukkan bahwa dia akan menjadi pencetak gol yang produktif di masa mendatang.

 “Dia akan mencetak banyak gol karena apa yang dia lakukan adalah dia ingin berada di antara tiang, dia ingin berada di tengah gawang untuk mencetak gol,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Dia adalah seseorang yang lapar dan memiliki keinginan untuk mencetak gol.”

“Itu adalah finishing yang sangat bagus, bersih dan klinis. Dia membuatnya terlihat mudah, namun itu bukan finishing yang gampang.”

Mantan bek Manchester United juga mengatakan bahwa aspek itulah yang menjadi keunggulan bagi striker andalan Chelsea tersebut atas striker Manchester United saat ini, Marcus Rashford.

“Itu adalah tentang penentuan posisi, beberapa orang akan memberitahu Rashford untuk berada dalam posisi itu dan dia akan mencetak lima sampai delapan gol lebih banyak dalam satu musim.”

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-yakin-abraham-bakal-cetak-banyak-gol-ini-alasannya
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini