Ferdinand Tak Yakin Mourinho Rela Lepas Kane ke Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mar 2020, 13:30 WIB
Ferdinand Tak Yakin Mourinho Rela Lepas Kane ke Man United

Harry Kane dan Jose Mourinho (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku akan sangat gembira andai Harry Kane jadi pindah dan membela The Red Devils di musim depan. Namun di sisi lain Ferdinand mengaku tak yakin manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, akan melepas salah satu pemain kesayangannya itu.

Dalam beberapa pekan terakhir sejumlah media di Inggris mengabarkan bahwa Kane tengah menuju pintu keluar Tottenham Hotspur. Kabarnya mesin gol The Lilywhites itu memiliki keinginan untuk memperkuat Manchester United pada musim panas mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ferdinand mengaku akan sangat gembira andai Kane memang jadi memperkuat Man United. Bagi Ferdinand, sosok Kane merupakan jaminan gol bagi setiap tim yang dibelanya. Namun di sisi lain, Ferdinand juga mengaku tak yakin Mourinho akan melepas pemain andalannya tersebut ke mantan klubnya.

"Harry Kane ke Man United? Apakah Anda ingin dia bergabung dengan Man United? Apakah saya tertarik mendatangkan Harry Kane sekarang juga? Tentu saja," tulis Ferdinand di akun Instagram miliknya.

"Jika dia dalam kondisi yang prima dan siap tampil, maka Anda memang harus bisa membawanya ke Manchester United. Tak diragukan lagi, 100 persen dia merupakan pemain tip. Dia jaminan gol terutama di Premier League. Dia benar-benar bisa mencetak banyak gol."

"Namun saya tidak melihat Tottenham akan membiarkan Harry Kane pergi begitu saja. Terlebih ada Mourinho di sana. Saya sama sekali tak melihat peluang Mourinho akan membiarkannya pergi ke Manchester United," pungkasnya.

Kane sendiri telah tampil sebanyak 278 kali dengan sumbangan 181 gol bagi Spurs.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Jose Mourinho

317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini