Ferdinand Peringatkan Martial Tentang Masa Depannya Di MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 31 Mar 2020, 19:30 WIB
Ferdinand Peringatkan Martial Tentang Masa Depannya Di MU

Anthony Martial - Metro

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memperingatkan Anthony Martial tentang pertarungan yang harus dihadapinya untuk memepertahankan posisinya musim depan, karena manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, berniat untuk membangun ulang lini serang United.

Solskjaer menunjukkan kepercayaannya pada Martial musim panas lalu saat dia menjual Romelu Lukaku dan menunjuk Martial sebagai striker utama.

Meski harus absen 3 bulan karena cedera, namun musim ini Martial tampil cukup impresif dengan 16 gol dalam 34 kali laga.

Meskipun demikian, Solskjaer tetap berencana untuk mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas depan, juga berencana memasang striker lain seperti Odion Ighalo, untuk melengkapi striker-strikernya yang masih belia.

Itu akan menjadi sebuah kompetisi sehat, dan Ferdinand meyakini bahwa Martial harus menunjukkan performa terbaiknya untuk bisa mempertahankan posisinya.

Saat ditanya apakah Martial akan kehilangan posisinya, Ferdinand menjawab, “(Di) klub-klub besar, anda harus bertarung, begitulah.

“Pada akhirnya akan seperti itu. Apakah anda bisa bertarung untuk posisi anda? Itulah.

“Anda harus menerima bahwa akan ada peluang bagi pemain lain untuk datang dan bermain.

“Tapi kemudian performa anda harus mengalahkan semuanya.

“Anda harus memastikan bahwa manajer tahu tentang itu.”

United, sama seperti klub-klub lain, juga masih belum tahu kapan Liga Premier akan kembali dimulai. Yang jelas Martial akan berharap untuk bisa kembali bermain bersama Marcus Rashford, yang dikabarkan sudah akan segera pulih dari cederanya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Rio Ferdinand, Manchester United

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini