Ferdinand: Paul Pogba Akan Bertahan Jika Man United Juara di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 01:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, kembali membahas terkait masa depan Paul Pogba di skuad The Red Devils yang masih terlihat masih abu-abu. Ferdinand mengaku sangat yakin Pogba akan bertahan di Old Trafford andai MU berhasil menjadi juara di musim ini.

Sejak dipulangkan oleh Manchester United dari Juventus pada musim panas tahun 2016 yang lalu, Paul Pogba kerap mendapatkan kritikan dari berbagai pihak karena kegagalannya menampilkan performa terbaik di atas lapangan hijau. Bahkan kondisi semakin diperparah saat pemain asal Prancis itu mulai dihubungkan dengan dua klub besar Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya, yakni Real Madrid dan Juventus.

Namun dalam dua bulan terakhir, penampilan apik Pogba menuai banyak pujian dari berbagai pihak usai membantu Man United menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. Meski demikian, kondisi tersebut tak lantas menyurutkan rumor terkait keinginan Pogba untuk angkat kaki dari MU terlebih kontraknya saat ini menyisakan satu setengah musim lagi.

Menanggapi masa depan sang pemain, Rio Ferdinand mengaku sangat yakin Pogba akan bertahan jika pada akhirnya Man United bisa menjadi juara Premier League di musim ini,

"Setiap kali saya membicarakan Paul Pogba, maka dia merupakan pemain paling bahagia jika bisa tampil secara reguler," ujar Ferdinand di kanal Youtube FIVE.

"Saat dia bermain secara konsisten, saat dia memainkan sepak bola yang bagus dan meraih kemenangan, maka dia akan menjadi pemain yang paling bahagia."

"Man United harus bisa menjadi tempat paling membahagiakan bagi Pogba. Jika mereka bisa memenangkan liga maka tidak ada alasan lagi baginya untuk memaksa pergi."

"Jika bisa menjadi juara, saya yakin dia akan menandatangani kontrak baru. Dia datang ke sini untuk memenangkan banyak hal dan kini Man United mulai kembali ke jalur juara."

"Saya pikir dia sosok pemain yang ingin melanjutkan hasil kerja kerasnya di tim ini dan meninggalkan warisan berharga bagi klub. Jika Pogba pada akhirnya pergi di akhir musim ini - bahkan jika dia berhasil memenangkan liga sekalipun, maka dia sama sekali belum meninggalkan warisan apa pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Rio Ferdinand

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini