Ferdinand: Musim Ini Kesempatan Terakhir Callum Hudson-Odoi di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 14 Sep 2021, 22:21 WIB
Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand memperingatkan Callum Hudson-Odoi bahwa musim ini akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk mengamankan tempatnya di skuat Chelsea.

The Blues membuat awal yang sangat gemilang musim 2021-22 ini, mereka hanya kehilangan poin dari Liverpool ketika bermain imbang dengan 10 pemain, dan Callum Hudson-Odoi tampil sejak awal dalam kemenangan 3-0 mereka atas Aston Villa akhir pekan lalu.

Setelah menurunkannya sebagai bek sayap melawan Villa dan tampil memuaskan, manajer Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa dirinya telah membuat keputusan tepat untuk menghalanginya meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas.

Kendati demikian, Tuchel mengakui bahwa Hudso-Odoi masih perlu meningkatkan diri dan mendorong dirinya sendiri sampai batas untuk membuktikan jika dirinya layak bermain secara reguler.

Dengan bos Chelsea enggan memberikan jaminan, maka masa depan Hudson-Odoi bisa dibilang masih abu-abu di klub London Barat dan Rio Ferdinand merasa bahwa musim ini akan menjadi kesempatan terakhir baginya.

“Hudson-Odoi tampil menjanjikan dan mengancam selama beberapa musim hingga saat ini,” kata Ferdinand dalam kanal FIVEdi Youtube.

“Ini harus menjadi musim terobosannya di mana dia harus benar-benar memperkuat tempatnya di tim jika dia ingin punya kesempatan untuk bertahan di sana dan menjadi pemain Chelsea sejati selama bertahun-tahun mendatang.”

“Karena dia punya bakat yang tak diragukan lagi, tapi dia belum benar-benar menerjemahkan bakat yang dia tunjukkan di tim junior dan tim yang akan datang.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-musim-ini-kesempatan-terakhir-callum-hudson-odoi-di-chelsea
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini