Ferdinand: Martial Terlihat Berbeda Dalam Asuhan Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Jul 2020, 18:30 WIB
Ferdinand: Martial Terlihat Berbeda Dalam Asuhan Solskjaer

Anthony Martial - Getty Images

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memuji Anthony Martial dan mengatakan bahwa striker United itu terlihat seperti ‘manusia yang berbeda’ dibawah Ole Gunnar Solskjaer.

Martial mencetak gol ke-20 nya musim ini saat United menang 5-2 atas Bournemouth yang tengah bertarung menghindari degradasi, di Old Trafford pada Sabtu (4/7) lalu.

Saat United sudah memimpin dengan 2-1, striker berusia 24 tahun itu dengan impresif mencetak gol ketiga untuk Setan Merah.

Ferdinand mengatakan bahwa gol Martial tersebut ‘sulit dipercaya’ dan menekankan bahwa striker asal Prancis itu telah bertransformasi dibawah kepemimpinan Solskjaer.

“Itu adalah magis,” kata Ferdinand pada BT Sport.

“Itu membuat saya bangkit dari kursi saya.

“Saya berteriak di studio. Dia memotong, menatap (gawang), dan mengatakan, ‘top bin, ini dia’. Itu adalah tendangan yang ‘sulit dipercaya’.

“Dia terlihat seperti manusia yang berbeda, orang yang berbeda. Dia terlihat seperti menikmati sepakbolanya, dia tersenyum lagi dan merasa percaya diri.

“Ada passion dalam dirinya sekarang. Pemain itu menjadi karakter yang berbeda dibawah Ole Gunnar Solskjaer.”

Pencetak gol United lainnya dalam laga tersebut adalah Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes.

United tampil impresif dengan memenangkan 4 dari 5 laga mereka setelah kompetisi Liga Premier dimulai kembali paska lockdown, dan saat ini mereka berada di posisi ke-5 klasemen sementara, hanya terpaut 2 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4.

Artikel Tag: Anthony Martial, Bournemouth, Manchester United

2909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini