Ferdinand: Manchester United Bukan Kandidat Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 18:40 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Glyn Kirk - Pool)

Berita Liga Champions: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer belum layak untuk masuk ke dalam daftar kandidat juara Liga Champions musim ini. Apa alasannya?

Manchester United sendiri nyatanya telah memulai kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan hasil yang sangat mengesankan. Pasalnya pada pertandingan pembuka Grup H, United berhasil mempermalukan Paris Saint-Germain di Parc des Princes dengan skor tipis 2-1.

Namun kehebatan Man United di laga tersebut nyatanya belum cukup meyakinkan Rio Ferdinand untuk memasukkan mereka ke dalam daftar kandidat juara di kompetisi tersebut pada musim ini. Ferdinand menilai MU sejauh ini masih tampil tak konsisten seperti yang mereka tunjukkan di Premier League dan hal itu pula yang akan menyulitkan mereka untuk menjadi yang terbaik. Ferdinand justru menilai sekedar lolos ke fase gugur akan menjadi prestasi yang harus dibanggakan.

"Saya tidak berpikir Man United akan menjadi salah satu tim yang saya pilih sebagai favorit. Saya tidak akan memasukkan mereka ke dalam kelompok itu," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Saya pikir mereka akan menunjukkan kinerja yang sangat baik jika mampu lolos dari babak penyisihan grup usai mereka memiliki awal yang luar biasa."

"Setelah itu mereka akan melakukannya dengan baik dan berharap untuk terus melaju setinggi mungkin. Namun konsistensi akan menjadi kunci bagi Man United jika mereka ingin meningkatkan kualitas dari musim lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Rio Ferdinand, liga champions

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini