Ferdinand: Level MU Belum Sejajar dengan PSG!

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Feb 2019, 04:06 WIB
Ferdinand: Level MU Belum Sejajar dengan PSG!

Pemain PSG dan Man United (Jean Catuffe/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengklaim jika The Red Devils saat ini memang belum bisa disejajarkan dengan Paris Saint-Germain. Untuk itu dirinya meminta MU menerima kenyataan jika Les Parisiens memang memiliki level yang lebih baik ketimbang mereka.

Paris Saint-Germain datang dalam kondisi pincang saat melakoni laga tandang pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Manchester United, Rabu (13/2) dini hari WIB, lantaran dua bintang utama mereka yakni Neymar dan Edinson Cavani harus absen karena cedera.

Namun tanpa kekhadiran keduanya, Les Parisiens tetap mampu meraih kemenangan atas United dengan skor meyakinkan 0-2. Dua gol kemenangan PSG sendiri dicetak oleh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Menanggapi kekalahan The Red Devils tersebut, Ferdinand mengakui jika MU tumbang lantaran kalah kualitas dari PSG. Bahkan Ferdinand mengklaim level United saat ini belum sejajar dengan armada milik Thomas Tuchel.

"Tim PSG ini selevel di atas Manchester United saat ini," ujar Ferdinand dilansir dari BT Sport.

"Ini mengembalikan United kepada realita. Ini bukan hal buruk, ini sebuah pelajaran."

"Di periode ini Ole Gunnar Solskjaer mungkin telah mempersiapkan kekalahan ini."

"Tapi malam ini mereka tidak menunjukkan apa pun sebagai kekuatan menyerang. PSG, tanpa dua pemain terbaik mereka, meluncur," pungkasnya.

Pada pertemuan kedua nanti, MU harus meraih kemenangan dengan selisih tiga gol untuk bisa melaju ke babak perempat final. Hanya saja peluang mereka untuk melakukan itu cukup tipis. Selain PSG memiliki catatan statistik yang bagus saat tampil di markas sendiri, pada pertemuan kedua nanti MU juga akan kehilangan Paul Pogba yang mendapatkan kartu merah. Sementara itu Jesse Lingard dan Anthony Martial yang dibekap cedera juga mengharuskan Solskjaer untuk memutar otak mencari solusi terbaik bagi timnya.

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-level-mu-belum-sejajar-dengan-psg
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini