Ferdinand Kecam Perlakuan Liverpool terhadap Gerrard

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Jun 2022, 00:38 WIB
Ferdinand Kecam Perlakuan Liverpool terhadap Gerrard

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemenang Liga Champions UEFA dan pundit terkemuka, Rio Ferdinand mengecam Liverpool karena tidak setia dengan legenda klub Steven Gerrard.

Gerrard melakukan debut tim pertamanya untuk The Reds pada tahun 1998. Setelah berkarier selama 17 tahun di Anfield, pria Inggris itu meninggalkan klub masa kecilnya untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) yakni LA Galaxy.

Ferdinand, yang bermain melawan rekan senegaranya beberapa kali selama waktunya bersama Manchester United, percaya Gerrard lebih setia kepada Liverpool daripada sebaliknya.

Pemenang Liga Premier enam kali itu mengatakan di podcast "FIVE" di YouTube: "Dia setia kepada mereka, dia mendapat tawaran besar yang kami dengar dari Chelsea. Mereka merayunya, mereka mencoba segala cara yang mereka bisa untuk mendapatkan pemain dan mencoba untuk mendapatkan dia dan mengganggunya. Dia menjadi gelisah, main mata dengan sedikit ide, tapi sebenarnya, kesetiaan mungkin membuatnya bertahan di Liverpool."

"Apa pun yang terjadi, dia dirayu oleh Chelsea. Dia memutuskan untuk bertahan, dan kemudian dia mendekati akhir kariernya dan klub tidak ingin memberinya kontrak baru.

"Mengingat dia bisa dibilang pemain terbaik klub, menjadi bagian dari momen ikonik di klub sepak bola ini dan akan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pemain muda yang tinggal di sana dari budaya, mentalitas, dan seseorang yang dapat mereka lihat dan identifikasi sebagai pemuda lokal, tetapi mereka membiarkannya pergi ke LA Galaxy."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-kecam-perlakuan-liverpool-terhadap-gerrard
1462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini