Fenway Sports Group Ingin Jual Liverpool, Carragher Terkejut

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Nov 2022, 08:26 WIB
Fenway Sports Group Ingin Jual Liverpool, Carragher Terkejut

Jamie Carragher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengakui dia terkejut bahwa pemilik Liverpool, Fenway Sports Group sedang mempertimbangkan untuk menjual klub, tetapi Gary Neville yakin sekarang mungkin saatnya untuk mundur.

Fenway Sports Group mengakui terbuka untuk menerima pemegang saham baru tetapi belum mengatakan bahwa klub secara keseluruhan tersedia untuk dibeli penuh, meskipun belum secara definitif mengesampingkannya.

Carragher berkata: "Saya membayangkan ada sesuatu di dalamnya. Seberapa kuatnya dalam hal menjual sepenuhnya atau mencoba membawa uang ke klub, saya tidak yakin.

"Saya pikir FSG memilikinya, melakukan pekerjaan besar di klub, dan saya tidak berpikir mereka pernah menyatakan memiliki dana dari Manchester United, Chelsea atau Manchester City.

"Saya terkejut. Akankah klub dihargai setinggi sekarang lagi? Dengan Klopp sebagai manajer dan tim yang telah begitu sukses selama beberapa tahun terakhir? Mungkin ada sesuatu di dalamnya."

FSG, yang membeli klub dalam kesepakatan senilai sekitar 300 juta poundsterling pada Oktober 2010, diyakini mempertimbangkan penjualan meskipun mereka lebih memilih untuk menarik investor baru dengan menjual saham minoritas.

Neville mengatakan kepada The Overlap: "Saya mengatakan tentang Manchester United empat atau lima bulan lalu bahwa mereka harus menjual sebagian karena mereka membutuhkan uang tunai untuk melakukan hal-hal yang telah dilakukan Liverpool, seperti mengubah tempat latihan dan stadion.

"Saya pikir penjualan Liverpool masuk akal – FSG tidak punya uang untuk bersaing dengan tim top lainnya di liga, mereka telah mengembangkan stadion, mereka memiliki Jurgen Klopp dan sekarang tinggal berapa lama lagi, apakah dia akan bertahan selama dua atau tiga tahun?"

Artikel Tag: Jamie Carragher, FSG, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenway-sports-group-ingin-jual-liverpool-carragher-terkejut
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini