Fenerbahce Naikkan Tawaran, Milan Masih Nggak Mau Lepas Rade Krunic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 09 Agu 2023, 09:45 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rade Krunic dilaporkan sangat ingin pindah ke Fenerbahce, namun tawaran mereka masih jauh di bawah harga yang diminta AC Milan sebesar 13 juta Euro.

Beberapa sumber di Turki dalam 24 jam terakhir mengatakan bahwa sang gelandang telah menyetujui persyaratan pribadi dan mendorongnya untuk segera meninggalkan San Siro di musim panas ini.

Namun Calcionews24.com bersikeras bahwa proposal terbaru yang diajukan kepada AC Milan adalah 8 juta Euro. Jumlah ini sebenarnya meningkat dari tawaran awal 5 juta Euro yang sebelumnya dianggap sebagai penghinaan oleh Milan.

Meskipun begitu, tawaran terbaru bagi pemain asal Bosnia tersebut masih sangat jauh dari harga yang diminta rossoneri, yang ditetapkan sebesar 12-13 juta Euro. Ini belum termasuk resiko Milan harus mencari pengganti yang sepadan bagi sang pemain.

Jika Krunic jadi dijual ke Fenerbahce, maka seluruh lini tengah Milan sendiri telah berubah dengan penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United dan Ismael Bennacer yang harus absen selama enam bulan karena cedera lutut yang serius.

Rade Krunic sendiri akan berusia 30 tahun pada bulan Oktober dan masih terikat kontrak hingga Juni 2025. Dengan adanya kebijakan fondasi tim dengan pemain muda, cepat atau lambat krunic diyakini akan dilepas pihak klub.

Krunic didatangkan dari Empoli pada musim panas 2019 dengan biaya 8.6 juta Euro, dan telah jadi bagian penting dalam skema Stefano Pioli.

Artikel Tag: Rade Krunic, fenerbahce, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-naikkan-tawaran-milan-masih-nggak-mau-lepas-rade-krunic
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini