Fenerbahce Ingin Pinjam Marius Wolf dari Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Sep 2021, 22:30 WIB
Fenerbahce ingin pinjam Marius Wolf dari Borussia Dortmund

Marius Wolf

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masih ada kemungkinan bagi Marius Wolf untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini, dengan Fenerbahce yang tertarik untuk meminjamnya.

Jendela transfer musim panas di Turki masih dibuka, dan Fenerbahce dikabarkan ingin meminjam Marius Wolf. Menurut dua media Turki, A Spor dan Fotomac, Fenerbahce saat ini tengah bernegosiasi dengan BVB untuk meminjam Wolf sebelum jendela transfer Turki ditutup pada rabu (8/9).

Wolf, yang bergabung dengan Dortmund pada 2018 lalu dari Eintracht Frankfurt, musim ini mendapat kebebasan untuk pergi, setelah dalam dua musim sebelumnya dipinjamkan ke Hertha Berlin dan FC Koln.

Petinggi Dortmund ingin menjual Wolf pada musim panas ini, sayangnya mereka gagal menemukan pembeli sebelum jendela transfer Jerman ditutup pada akhir Agustus lalu.

Musim ini Wolf tampil dalam 4 dari 5 laga Dortmund, termasuk saat dia tampil meyakinkan sebagai pemain pengganti dalam laga kontra TSG Hoffenheim. Namun meski bisa tampil impresif, Wolf tetap takkan mendapat banyak peluang bermain jika dia memutuskan bertahan di Dortmund musim ini.

Masih belum diketahui apakah Fener benar-benar ingin merekrut Wolf. Sementara Sport1 melaporkan bahwa hengkang akan menjadi keputusan terbaik baik bagi klub maupun bagi sang pemain sendiri.

Agensi Wolf, ROGON, juga dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan klub raksasa Turki itu, dan hal itu diyakini akan bisa memuluskan transfernya, jika benar terjadi.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marius Wolf, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-ingin-pinjam-marius-wolf-dari-borussia-dortmund
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini