Fenerbahce Buru Marcelo usai Resmi Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Jun 2022, 14:45 WIB
Marcelo

Marcelo diminati oleh Fenerbahce (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fenerbahce kabarnya tengah mempersiapkan penawaran kontrak kepada Marcelo yang telah dipastikan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini.

Sang bek kiri berusia 34 tahun dipastikan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir bulan ini setelah kontraknya tidak diperpanjang. Namun, sejumlah klub dikabarkan sudah mengantre untuk mengamankan jasanya.

Kepindahan ke Turki nampaknya akan menjadi kelanjutan karier pemain tim nasional Brasil ini, dengan Fenerbahce menaruh perhatian kepadanya.

Menurut kabar dari Goal, klub asal Istanbul tersebut tengah mempersiapkan penawaran kontrak resmi kepada Marcelo dalam hitungan hari, kemungkinan pada akhir pekan.

Pelatih Jorge Jesus telah mendesak tim Super Lig itu untuk segera mengamankan tanda tangan sang pemenang trofi Liga Champions lima kali tersebut.

Marcelo sendiri dikabarkan terbuka perihal kemungkinan untuk bermain bagi klub raksasa Turki tersebut karena mereka akan berlaga di Liga Champions pada musim depan. Namun, sebagai syaratnya dia akan meminta upah sebesar 6 juta euro per tahun.

Namun, Fenerbahce bukanlah satu-satunya kubu yang berminat untuk menggaet sang bek kiri di musim panas ini, dengan Marseille dikabarkan berniat untuk membawanya ke Prancis atas permintaan pelatih Jorge Sampaoli.

Ada juga kemungkinan untuk kembali ke Brasil atau bahkan menjajal sepak bola Qatar, namun sang defender veteran lebih suka untuk tetap bermain di Eropa.

"Saya tidak akan pensiun, tidak sekarang. Saya merasa bahwa saya masih bisa bermain. Menghadapi Real Madrid? Itu tidak akan menjadi masalah. Saya sedikit Madritista, namun saya juga merupakan seorang profesional sejati," katanya dalam konferensi perpisahan pada hari Senin (13/6) kemarin.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-buru-marcelo-usai-resmi-tinggalkan-real-madrid
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini