Felipe Monteiro Bisa Dimainkan di Laga Atletico Madrid vs Cadiz

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Nov 2021, 10:04 WIB
Felipe

Felipe Monteiro (foto:as)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Defender Atletico Madrid, Felipe Monteiro kabarnya bisa dipanggil kembali ke dalam skuat timnya untuk melakoni pertandingan tandang melawan Cadiz di lanjutan La Liga yang akan berlangsung Minggu (28/11) malam waktu setempat.

Atletico Madrid kembali beraksi di La Liga dengan bertandang ke Andalusia pada Minggu malam setelah mengalami kekalahan di Liga Champions dari AC Milan di pertengahan pekan lalu. Tim besutan Diego Simeone ingin kembali ke jalur kemenangan guna bisa tetap berada dalam perburuan gelar.

Sebelum menghadapi pertandingan akhir penyisihan grup yang menentukan dengan Porto untuk menentukan tim mana yang akan mendampingi Liverpool ke babak 16 besar Liga Champions musim 2021/22 ini, Los Rojiblancos terlebih dahulu fokus di pertandingan La Liga melawan tuan rumah Cadiz, tim ibukota Spanyol tersebut tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir.

Diego Simeone memiliki satu opsi untuk mengubah susunan skuatnya yang kalah dari AC Milan dengan menyambut kembalinya Felipe setelah menjalani skorsing satu pertandingan di kompetisi Eropa.

Felipe Monteiro absen di pertandingan melawan wakil Italia tersebut akibat kartu merah yang diterimanya saat melawan Liverpool di Anfield pada 3 November lalu. Simeone siap untuk mempertahankan pemain di lini pertahanan saat melawan Cadiz dengan defender asal Brasil tersebut akan menghuni bangku cadangan, namun Angel Correa bisa kembali ke starting line-up menggantikan Thomas Lemar.

Prakiraan Line-up Atletico Madrid vs Cadiz

Oblak; Llorente, Savic, Gimenez, Hermoso; Koke, De Paul; Carrasco, Griezmann, Correa; Suarez

Artikel Tag: Felipe, Atletico Madrid, Cadiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-monteiro-bisa-dimainkan-di-laga-atletico-madrid-vs-cadiz
6353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini