Felipe Caicedo Resmi Dilepas Lazio ke Genoa di Musim Panas 2021/22

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Sep 2021, 05:28 WIB
Lazio resmi lepas Caicedo ke Genoa

Felipe Caicedo resmi gabung Genoa (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Ekuador, Felipe Caicedo telah resmi dilepas Lazio ke klub Serie A, Genoa, pelatih Maurizio Sarri tidak menyertakan sang pemain dalam rencananya di musim 2021/22 hingga akhirnya dilepas menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Seperti telah diumumkan dalam sebuah pernyataan resmi pada Selasa (31/08) malam waktu setempat, Lazio mengungkapkan bahwa striker 32 tahun asal Ekuador, Felipe Caicedo telah bergabung dengan Genoa setelah meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai transfer 2 Juta Euro (sekitar Rp. 34 Miliar).

Caicedo bergabung dengan Biancocelesti pada 2017 lalu dari klub La Liga, Espanyol dan menjadi kesayangan para fans di Roma terutama karena gol-gol pentingnya yang menentukan dan terjadi di menit akhir.

Pemain 32 tahun menorehkan 139 penampilan untuk The Aquile dalam empat tahun kontraknya dengan klub, ia mencetak 33 gol dan menyumbangkan 15 assist saat itu. Sang striker telah membantu klub memenangkan satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Caicedo seringkali dibangku cadangkan di bawah pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi namun masih bisa membuat dampak meski jarang ditempatkan di starting XI. Eks pemain Espanyol tersebtut berharap bisa mendapatkan menit bermain lebih konsisten dan menjadi salah satu pemain yang bisa bermain dengan lebih reguler di bawah pelatih Davide Ballardini. Sedangkan di klub ibukota ia hanya menjadi pelapis Ciro Immobile dan menit bermainnya terbatas.

Artikel Tag: Lazio, Felipe Caicedo, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-caicedo-resmi-dilepas-lazio-ke-genoa-di-musim-panas-202122
1535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini