Felipe Caicedo Ingin Hengkang Januari Nanti, Fiorentina Siap Tampung

Penulis: Vina Enza
Sabtu 28 Nov 2020, 09:42 WIB
Caicedo

Felipe Caicedo siap hengkang Januari nanti (foto:bandito)

Berita Transfer: Felipe Caicedo dikabarkan ingin hengkang dari Lazio di bursa Januari mendatang. Fiorentina disebut sangat berminat dan siap menampung striker asal Ekuador tersebut.

Seperti dilansir Cittaceleste.it di Jumat (27/11) pagi waktu setempat, striker Lazio, Felipe Caicedo nampaknya akan meninggalkan Biancocelesti di bursa Januari mendatang dengan Fiorentina dikabarkan berminat mendapatkan servisnya.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa penyerang 32 tahun asal Ekuador tersebut seharusnya meninggalkan Lazio di musim panas lalu meski kontraknya masih akan berlangsung hingga 2022.

Caicedo bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan klub asal Qatar, Al-Gharafa akan tetapi mereka tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Lazio yang menginginkan mahar senilai 6 Juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar) sedangkan mereka hanya mengajukan tawaran sebesar 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar).

Dan sang striker tidak menerimanya dengan baik dan menurutnya piham klub tidak menepati janjinya mengingat mereka menjamin akan memenuhi permintaannya.

Caicedo juga tidak senang karena ia kembali menghuni bangku cadangan lagi meski telah mencetak beberapa gol menentukan di musim ini, namun ia tidak menyalahkan pelatih Simone Inzaghi dan tahu bahwa rekan satu timbya, Ciro Immobile menjadi pilihan utama.

Kini pemain 32 tahun tersebut ingin meninggalkan klub Januari nanti dan presiden Claudio Lotito menginginkan mahar senilai 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) dan perwakilan sang pemain sedang mencari klub terbaik untuk menampungnya.

Fiorentina menjadi opsi yang serius, Patrick Cutrone bisa hengkang Januari nanti dan klub membutuhkan seorang striker. Komunikasi antara kedua klub sudah dimulai dan presiden Fiorentina, Rocco Commisso mungkin akan mencoba meminta potongan harga dari nilai transfer yang diinginkan Lotito.

La Viola memastikan bahwa kesepakatan dengan sang pemain yang kini bergaji 2,3 Juta Euro (sekitar Rp. 36,8 Miliar) per musim termasuk seharusnya tidak sulit untuk dicapai.

Artikel Tag: Caicedo, Lazio, Fiorentina

1983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini