Felipe Anderson Klaim Ingin Bertahan Selamanya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Jul 2021, 18:25 WIB
Anderson

Felipe Anderson (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger Lazio, Felipe Anderson mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di klub ibukota Italia tersebut selama mungkin. Pemain asal Brazil yang direkrut di musim panas ini memiliki hubungan baik dengan pelatih baru Biancocelesti, Maurizio Sarri hingga sejauh ini.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa winger 28 tahun asal Brazil, Felipe Anderson memiliki hubungan baik dengan pelatih baru, Maurizio Sarri dan telah berhasil meyakinkan pria 62 tahun tersebut.

Sarri banyak berbicara dengan Felipe Anderson, mendengarkannya dan ingin mencari solusi mengenai masalah inkonsistensi yang dialaminya supaya bisa tampil gemilang di musim depan. Pelatih Lazio telah mempercayainya dengan memberikan satu tempat di starting line-up sebagai winger kanan dalam skuatnya, tentunya menunjukkan keyakinannya akan kemampuan eks pemain West Ham tersebut.

Pemain asal Brazil tersebut telah menyampaikan pada rekan-rekan satu timnya dan The Aquile bahwa ia ingin bertahan selamanya, kariernya di luar Roma telah cukup memuaskan baginya dan sekarang ia ingin bertahan bersama klub ibukota hingga sisa kariernya karena mencintai lingkungan sekitarnya.

Kontrak terkininya dengan The Aquile akan berlangsung hingga 2025 mendatang, sebelumnya ia dijual ke West Ham di musim panas 2018 dengan nilai transfer 40 Juta Euro akan tetapi penampilannya tidak sesuai dengan harga mahalnya.

Di musim pertamanya pemain 28 tahun tersebut menorehkan 36 penampilannya di Premier League dengan mencetak sembilan gol serta menyumbangkan empat assist kala itu meninggalkan kesan yang baik.

Sayangnya di musim berikutnya ia tidak bisa mengulanginya dengan hanya mencetak satu gol serta menciptakan empat assist saja dalam 25 penampilan di liga alhasil ia dipinjamkan ke Porto musim lalu di mana ia juga gagal menunjukkan potensinya.

Harapnnya saat ini setelah kembali ke ibukota Italia akan membantunya menemukan kembali performa terbaiknya, di periode pertamanya bersama The Aquile ia mencetak 34 gol dan menyumbangkan 39 assist dalam 177 pertandingan.

Artikel Tag: Anderson, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-anderson-klaim-ingin-bertahan-selamanya-di-lazio
1844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini