Felipe Anderson Dalam Performa Buruk Jelang Lazio vs Udinese

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Des 2021, 19:54 WIB
Anderson

Felipe Anderson (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger Lazio, Felipe Anderson sedang dalam performa buruk dan harus segera membalikkan segalanya guna membantu timnya kembali ke jalur kemenangan, dimulai dengan pertandingan kandang melawan Udinese yang akan berlangsung pada Kamis (02/12) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, winger 28 tahun asal Brasil, Felipe Anderson belum mencetak gol lagi dalam enam pertandingan terakhir di liga dan ia hanya menyumbangkan satu assist di periode tersebut, penampilannya dianggap mengecewakan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Tidak dipungkiri bahwa Felipe Anderson sedang menjalani performa buruk dan datang di saat yang tidak tepat bagi Lazio. Pelatih Maurizio Sarri berharap dapat membantu pemain 28 tahun tersebut meningkatkan potensinya akan tetapi ia kembali dihantam ketidakonsistenan.

Di saat yang sama gelandang asal Italia, Mattia Zaccagni akhirnya bisa kembali bugar sepenuhnya dan dengan kembalinya dia ke dalam skuat diharapkan bisa memicu winger asal Brasil tersebut terutama apabila Sarri mulai menjadikan Zaccagni sebagai starter dengan lebih sering.

Sementara itu sang winger telah mencetak empat gol dan menyumbangkan tiga assist dalam 19 penampilannya di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22. Biancocelesti berharap ia bisa kembali dalam performa terbaiknya saat menjamu Udinese pada Kamis malam waktu setempat karena timnya membutuhkan kemenangan.

Tim besutan Maurizio Sarri kembali tergusur posisinya ke peringkat sembilan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 21 poin dari 14 pertandingan yang telah mereka mainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Anderson, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-anderson-dalam-performa-buruk-jelang-lazio-vs-udinese
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini