Felipe Anderson Akui Laga Lazio vs Bologna Akan Sulit Tanpa Immobile

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Okt 2021, 10:12 WIB
Anderson

Felipe Anderson (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Felipe Anderson mengakui pertandingan Lazio melawan Bologna akan sulit tanpa kehadiran striker andalan, Ciro Immobile yang harus menepi di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (03/10) malam WIB.

Pelatih Maurizio Sarri mengutus salah satu pemain bintangnya, Felipe Anderson untuk mewakilinya di konfrensi pers menjelang pertandingan melawan Bologna. Lazio mengalami kabar kurang menyenangkan setelah kehilangan servis Ciro Immobile karena cedera paha yang juga membuatnya tidak dapat membela timnas Italia di Liga Negara pekan depan.

“Ini akan menjadi laga berat tanpa dirinya karena Immobile adalah bagian penting dari tim kami,”ujar sang winger seperti dikutip Football-Italia.

“Pergerakannya dapat membuka pertahanan lawan dan ia selalu dapat mencetak gol.”

Ini merupakan periode kedua winger asal Brasil tersebut berkarier di Stadio Olimpico, sebelumnya ia gagal menemukan performa terbaiknya saat bergabung dengan West Ham United, namun Sarri mengatakan bahwa Anderson memiliki lebih banyak potensi dibandingkan para pemain yang pernah dilatihnya.

“Saya telah banyak meningkat dengan pelatih dan saya yakin dengan berjalannya waktu seluruh tim akan benar-benar memahami apa yang ia inginkan dari kami,”jelasnya.

“Saya selalu ingin memperbaiki konsistensi saya, meski dalam satu pertandingan dan saya sedang menuju ke sana. Pemikiran saya adalah selalu fokus dan siap dari menit pertama hingga menit ke-90.

“Saya tahu saya mampu membuat perbedaan, tapi saya kesulitan dalam menangani tekanan saat saya masih muda, saya berbeda saat ini, saya berada di jalur yang benar.”

Artikel Tag: Anderson, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-anderson-akui-laga-lazio-vs-bologna-akan-sulit-tanpa-immobile
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini