Federico Valverde Bangga Bisa Bermain dengan Toni Kroos

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 22:42 WIB
Federico Valverde Bangga Bisa Bermain dengan Toni Kroos

Federico Valverde Bangga Bisa Bermain dengan Toni Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Federico Valverde mengungkapkan kekaguman dan rasa hormatnya yang mendalam terhadap rekan setimnya, Toni Kroos, dengan menekankan bahwa tim tidak akan pernah benar-benar bisa menggantikannya.

Komentar Valverde muncul setelah Kroos mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari sepak bola profesional menyusul Euro mendatang bulan depan. Berkaca pada pengalamannya, Federico Valverde menggambarkan bermain bersama gelandang Jerman itu sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Dalam perbincangan di aplikasi The Residency pada hari Senin, pemain internasional Uruguay itu membuka diri dan berkata, “Bermain dengan Toni Kroos adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kalau bicara tentang dia, saya selalu kehabisan kata-kata."

“Kami tidak akan pernah bisa menggantikan Kroos. Saya beritahu Anda bahwa dia adalah orang yang paling saya kagumi dan saya ingin sekali bisa melakukan setidaknya sepuluh persen dari apa yang telah dia lakukan di Real Madrid, tapi itu sangat sulit."

“Pada akhirnya, kami memiliki jenis permainan lain, tidak ada pemain di dunia yang mirip dengan Toni. Kami harus menemukan cara bermain lain, kami akan mencoba untuk terus menandai era di klub ini, tapi itu akan sulit. Saya berharap suatu hari nanti mereka bisa mengucapkan selamat tinggal kepada saya dengan cara yang baik seperti yang mereka lakukan pada Toni,” tambahnya.

Valverde berbagi kegembiraannya menjelang final Liga Champions, dengan menyatakan bahwa meski memenangkan turnamen bergengsi adalah tujuan akhir, ia juga ingin menikmati dan menikmati pengalaman bermain di pertandingan penting tersebut. Antusiasmenya terhadap pertandingan ini dan rasa hormatnya terhadap kompetisi terlihat jelas saat ia berkata, “Final adalah pertandingan seumur hidup Anda."

Artikel Tag: Toni Kroos, Federico Valverd, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-valverde-bangga-bisa-bermain-dengan-toni-kroos
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini