Federico Dimarco Klaim Romelu Lukaku Bakal Bersinar di Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 06:13 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco, memberikan komentar terkait kepulangan Romelu Lukaku yang dipinjam dari Chelsea selama satu musim. Dimarco meyakini Lukaku akan memberikan dampak besar bagi skuat Nerazzurri.

Romelu Lukaku sendiri meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Striker asal Belgia itu memilih untuk kembali memperkuat Chelsea dan berharap bisa bersinar di bawah arahan Thomas Tuchel. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Lukaku gagal bersinar bersama The Blues karena tak cocok dengan strategi yang digunakan oleh sang manajer.

Hingga akhirnya pada musim panas tahun ini, Lukaku memutuskan untuk kembali memperkuat Inter. Namun Nerazzurri hanya bisa meminjamnya untuk satu musim itu pun dengan biaya sewa sekitar 8 juta euro.

Menanggapi kembalinya Lukaku ke Inter, Federico Dimarco memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh sang pemain. Dimarco menyebut Lukaku sebagai sosok striker top yang bisa memberikan pengaruh besar bagi skuat La Beneamata.

"Romelu adalah striker top yang senang bisa kembali ke Inter dan menjadi bagian dari grup yang kuat ini," ujar Dimarco saat diwawancara oleh Corriere dello Sport.

"Kami yakin Romelu akan memberi kami kontribusi yang besar bersama dengan penyerang lainnya di tim," pungkasnya.

Meski diproyeksikan untuk menjadi tandem bagi Lautaro Martinez di lini depan Inter pada musim 2022/23, namun Lukaku juga harus bisa bersaing dengan tiga striker Nerazzurri lainnya yakni Edin Dzeko, Joaquin Correa dan Alexis Sanchez.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Federico Dimarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-klaim-romelu-lukaku-bakal-bersinar-di-inter
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini