Federico Dimarco Kecewa Gol Pertamanya Gagal Bawa Inter Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 07:24 WIB
Bek Inter Milan, Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Federico Dimarco, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil mencetak gol pertama bagi Nerazzurri ke gawang Sampdoria melalui eksekusi tendangan bebas. Namun di sisi lain Dimarco kecewa lantaran golnya gagal membantu Inter membawa pulang tiga poin.

Inter Milan gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Minggu (12/8) petang WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, La Beneamata hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Meski demikian, Federico Dimarco tetap menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bek sayap berusia 24 tahun tersebut berhasil mencetak gol pertama Inter di menit ke-18 melalui eksekusi tendangan bebas. Bola hasil tembakannya meluncur dengan kecepatan 106 km/jam menuju sudut kanan atas Emil Audero. Yang lebih spesial, gol tersebut menjadi gol pertamanya bagi Inter.

Dimarco tak menampik bahwa dirinya sangat bahagia usai mencetak gol perdana bagi La Beneamata. Namun di sisi lain Dimarco juga kecewa lantaran golnya tersebut gagal membawa timnya membawa pulang tiga poin.

"Mencetak gol untuk klub ini rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya seorang fan Inter, saya dulu berada di Curva dan pernah bermain di tim muda. Mencetak gol untuk Inter adalah momen yang sudah sangat lama saya nantikan," ujar Dimarco seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Tentu saja, saya kecewa karena kemenangan lolos dari genggaman kami karena kami mendapatkan begitu banyak peluang. Kami seharusnya meraih tiga angka penuh."

Pada kesempatan yang sama, Dimarco juga mengomentari terkait keputusan Simone Inzaghi yang menurunkannya dalam skema tiga bek sejajar. Meski posisi aslinya adalah bek sayap, namun Dimarco mengaku siap untuk bermain di posisi manapun.

"Ini jelas berbeda dari menjalankan tugas sebagai pemain sayap. Meski demikian saya siap bermain di mana pun yang diputuskan oleh pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-kecewa-gol-pertamanya-gagal-bawa-inter-raih-kemenangan
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini