Federico Dimarco dan Darmian Alasan Inter Jual Gosens dan Dumfries

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Feb 2023, 07:30 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federico Dimarco dan Matteo Darmian jadi alasan kenapa Inter Milan akan menjual beberapa pemain, termasuk Robin Gosens dan Denzel Dumfries.

Menurut laporan terbaru edisi cetak surat kabar Tuttosport, Federico Dimarco dan Matteo Darmian mungkin akan membuat Inter Milan memutuskan untuk menjual pemain-pemain yang seharusnya menjadi pemain utama di musim ini.

Lebih lanjut lagi, media yang berbasis di Turin tersebut menyebut jika Denzel Dumfries dan Robin Gosens merupakan pemain yang sangat mungkin akan dijual di musim panas ini.

Terlebih Dimarco dan Darmian merupakan pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi. Khususnya Darmian, dimana pemain 33 tahun tersebut berhasil menjalankan peran yang sempat ditinggalkan Milan Skriniar sebagai bek tengah sebelah kanan.

Hal yang sama sebenarnya pernah dilakukan Dimarco sebagai bek tengah sebelah kiri. Namun pemain jebolan akademi Inter tersebut pernah melakukannya di era kepelatihan Antonio Conte, menggantikan peran Bastoni saat cedera.

Selain Gonsens dan Dumfries, hal yang sama kemungkinan akan dialami oleh Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia tersebut masih bernilai tinggi, sehingga Inter kemungkinan besar akan memutuskan menjualnya di musim panas nanti.

Peran Brozovic sempat digantikan oleh Hakan Calhanoglu, dan hasilnya cukup berhasil. Terlebih saat ini Nerazzurri sudah punya Kristjan Asllani yang diyakini dapat memainkan peran Brozovic, meski sang pemain belum teruji sepenuhnya.

Tuttosport sendiri menyimpulkan jika keputusan menjual Gonsens dan Dumfries, atau bahkan Brozovic, disebabkan karena Nerazzurri dalam kondisi kesulitan keuangan.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Matteo Darmian, Inter Milan, Robin Gosens, Denzel Dumfries

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-dan-darmian-alasan-inter-jual-gosens-dan-dumfries
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini