Federico Chiesa Tak Sabar Hadapi Morata di Semifinal Piala Eropa

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jul 2021, 18:10 WIB
Bintang timnas Italia, Federico Chiesa.

Federico Chiesa. (Foto: Claudio Villa)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bintang timnas Italia, Federico Chiesa, mengaku sangat antusias menyambut pertandingan kontra timnas Spanyol pada semifinal Piala Eropa 2020. Terlebih Chiesa memgaku tak sabar untuk menghadapi rekannya di Juventus, Alvaro Morata.

Pertandingan sarat gengsi akan tersaji di semifinal Piala Eropa 2020 karena akan mempertemukan antara timnas Italia kontra timnas Spanyol di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB. Italia sendiri lolos ke babak empat besar usai menyingkirkan tim peringkat nomor satu dunia, Belgia, dengan skor tipis 1-0. Sementara La Furia Roja lolos usai secara dramatis mengalahkan timnas Swiss melalui drama adu penalti.

Jelang pertandingan tersebut, Federico Chiesa mengaku sangat antusias terlebih dirinya akan menghadapi Alvaro Morata yang dia klaim telah banyak membantu di musim pertamanya bersama Juventus.

"Kami berbicara dan memberi selamat satu sama lain atas gol yang dicetak di Euro, kami akan saling menyapa, aku mencintainya. Dia adalah salah satu pemain yang membantu saya menyesuaikan diri dengan lebih baik ketika saya tiba di Juve," ujar Chiesa dilansir dari Football Italia.

Pada kesempatan yang sama, Chiesa juga mengomentari terkait peta kekuatan kedua tim. Chiesa mengaku akan sangat sulit untuk menghadapi tim arahan Luis Enrique tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Spanyol, mereka banyak menguasai bola. Seperti pertandingan yang kita lewati sejauh ini," ujarnya melanjutkan.

"Mereka memiliki bentuk yang berbeda, mereka bermain 4-3-3, tetapi kami lebih dinamis di lapangan dengan pergeseran posisi baik dalam serangan maupun pertahanan. Bukan karena kami terinspirasi oleh Spanyol, tetapi kami memiliki ideologi yang hampir sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Alvaro Morata, Piala Eropa, Timnas Italia, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-tak-sabar-hadapi-morata-di-semifinal-piala-eropa
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini