Federico Chiesa Tak Mau Buru-Buru Pergi dari Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Jul 2024, 16:33 WIB
Di tengah isu kepergiannya dari klub, Federico Chiesa dilaporkan enggan buru-buru menentukan masa depannya bersama Juventus / via Getty Images

Di tengah isu kepergiannya dari klub, Federico Chiesa dilaporkan enggan buru-buru menentukan masa depannya bersama Juventus / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Federico Chiesa dilaporkan tidak mau buru-buru pergi meninggalkan Juventus, di tengah spekulasi kepergiannya dari Allianz Stadium.

Federico Chiesa kencang diberitakan bakal cabut dari Turin musim panas ini, setelah sang winger tak masuk dalam rencana pelatih anyar Thiago Motta.

Sayangnya meski Juventus sudah siap untuk menguangkan mantan pemain Fiorentina tersebut, Chiesa ternyata tidak mau buru-buru menentukan masa depannya di level klub.

Melansir laporan terbaru dari Sky Soort Italia, Chiesa disebut masih ingin mengikuti sesi pra-musim bersama Bianconeri.

Sang pemain sendiri saat ini masih diberi libur ekstra oleh klub, setelah bertugas membela Timnas Italia di ajang EURO 2024.

Untuk kontrak sang pemain sendiri, masa kerja Chiesa di Allianz Stadium tinggal menyisakan 12 bulan lagi. Kontrak Chiesa akan resmi berakhir pada tanggal 30 Juni 2025.

Sampai detik ini, Juventus belum menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 26 tahun itu.

Si Nyonya Tua tetap berharap bisa mendapatkan pemasukan dengan menjual Chiesa musim panas ini, sehingga emoh menyodorkan kontrak baru kepada sang winger.

Sejauh ini, sejumlah klub Serie A seperti AS Roma dan Napoli dilaporkan siap menampung Chiesa.

Juve tentu berharap kedua klub itu segera mengajukan tawaran formal agar bisa mendapatkan pemasukan tambahan untuk bertransaksi membeli pemain baru.

Gara-gara Chiesa yang belum terjual, Juve untuk saat ini belum bisa mengajukan tawaran kepada sejumlah pemain incaran mereka.

Nama-nama itu di antara lain adalah Teun Koopmeiners dari Atalanta, atau Jadon Sancho dari Manchester United.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-tak-mau-buru-buru-pergi-dari-juventus
2093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini