Federico Chiesa Sudah Kembali Berlatih Bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Okt 2022, 12:45 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa sudah kembali berlatih bersama Juventus (Image: Goal/Romeo Agresti)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengonfirmasi bahwa penyerang bintang Federico Chiesa sudah kembali ambil bagian dalam sesi latihan di kamp latihan Continassa pada Senin (3/10) kemarin.

Sang pemain timnas Italia berusia 24 tahun telah menepi pada hampir sepanjang tahun ini setelah menderita cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada bulan Januari lalu, ketika Juve mengalahkan AS Roma dengan skor 4-3 di Stadio Olimpico.

Federico Chiesa telah berusaha keras untuk memulihkan dirinya sejak saat itu dan dugaan sebelumnya menyebutkan bahwa sang penyerang sayap baru bisa kembali setelah Piala Dunia 2022 usai.

Pelatih Massimiliano Allegri baru mengharapkan Chiesa kembali tersedia pada bulan Januari, namun kini nampaknya eks bintang Fiorentina tersebut bisa kembali lebih awal.

Sebagaimana yang diumumkan oleh Juventus, Chiesa sudah mulai melakukan latihan secara parsial bersama tim pada hari Senin kemarin di Continassa. Dia ambil sedikit bagian dalam latihan untuk membantunya memulihakn diri.

Kini, dilansir dari Football-Italia, Bianconeri mungkin bisa berharap agar Chiesa kembali sebelum Piala Dunia 2022 digelar pada pertengahan November mendatang.

Juve sangat memerlukan kehadirannya setelah mengawali musim ini dengan buruk. Sebelum kemenangan 3-0 atas Bologna pada akhir pekan kemarin, Si Nyonya Tua telah melalui lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan selagi tiga di antaranya berakhir kekalahan.

Chiesa telah bermain untuk Juventus sejak direkrut dari Fiorentina pada Oktober 2020. Sejak saat itu, dia sudah mencetak 18 gol dan 14 assist dari 61 pertandingan di semua ajang.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-sudah-kembali-berlatih-bersama-juventus
2815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini